Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Captain Marvel Akan Tampil Perdana dalam "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 02/05/2016, 20:16 WIB


KOMPAS.com -- Setelah Black Panther (Chadwick Boseman) dan Spider-Man (Tom Holland) melakukan debut dalam Captain America: Civil War, selanjutnya akan ada lagi pahlawan super yang bakal bergabung dengan aliansi The Avengers.

Carol Danvers alias Captain Marvel, dikabarkan akan melakukan debut dalam film Avengers: Infinity War Part I.

Berdasarkan laporan Heroic Hollywood, artis peran yang akan memainkan karakter Captain Marvel akan diketahui setelah Avengers: Infinity War Part 1 mulai melakukan pengambilan gambar di Atlanta pada November tahun ini.

Rumor terkini juga datang dari presiden rumah produksi Marvel Studios Kevin Feige yang mengatakan bahwa pemeran Captain Marvel segera diumumkan sebelum musim panas berakhir.

Mengenai film solo pahlawan super tersebut, Kevin berujar, jalan cerita akan mengisahkan petualangan Carol yang menjadi Captain Marvel.

Meski begitu Marvel tetap menutup rapat rahasia mengenai siapa saja yang berpeluang memerankan Captain Marvel.

Namun, beberapa laporan sempat mengabarkan bahwa artis peran Brie Larson dan Ronda Rousey disebut tengah menjalani serangkaian uji coba untuk berperan sebagai Captain Marvel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com