Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin Mengaku Betah Tinggal di Trenggalek

Kompas.com - 09/05/2016, 11:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Arumi Bachsin (22) mengaku berbahagia dan telah lahir batin mendukung karier suaminya dan membesarkan kedua anak mereka.

Istri dari Emil Elesianto Dardak (31), Bupati Trenggalek, Jawa Timur, ini mengaku pula kini sibuk sebagai pembina Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Ketua Dewan Kesenian Daerah (Dekranasda), dan Ketua Tim Penggerak PKK setempat.

Lantas, apakah Arumi, yang terkenal sebagai artis peran dan model sebelum menikah pada 2013, kini betah tinggal di kota kecil Trenggalek?

"Betah dong, kan aku sama keluarga di sini, dan akses internet broadband juga udah bagus. Jadi, enggak terisolasi dari perkembangan apa pun," tuturnya pada Minggu (8/5/2016).

Arumi pun mengaku bisa menikmati makanan enak yang diperoleh dari hasil alam setempat.

"Belum lagi kualitas hidup lebih baik, karena di sini enggak ada macet, udara jauh lebih segar, dan pemandangan alam pantai dan gunungnya bikin refresh setiap saat," tuturnya lagi.

Tentang kariernya dalam industri hiburan, Arumi mengatakan bahwa prioritasnya kini adalah keluarganya.

Namun, lanjut ia, ia akan mempertimbangkan jika ada tawaran untuk mengikuti kegiatan yang tidak menyita banyak waktunya dalam industri hiburan.

"Tentunya kalau kondisinya memungkinkan, apalagi sekarang yang sudah menjadi istri abdi negara dan ibu dua orang anak," ucapnya.

Mengenai kegiatan suaminya, Arumi menerangkan bahwa Emil, yang doktor ekonomi pembangunan lulusan Jepang, kini menduduki jabatan Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia.

"Emil jadi satu satunya pendatang baru di antara para bupati senior yang duduk di posisi Wakil Ketua Umum di pengurusan asosiasi bupati di seluruh Indonesia," katanya. (Eko Sutriyanto)

Baca artikel aslinya di Tribunnews.com dengan judul "Arumi Mengaku Betah Tinggal di Trenggalek".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com