Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Bagai Tak Habis-habisnya Memuji Beyonce

Kompas.com - 09/05/2016, 11:33 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Adele (28) bisa jadi merupakan penggemar nomor satu penyanyi Beyonce (34).

Di tengah kesibukannya menjalani tur keliling dunianya, ia memamerkan fotonya yang sedang memeluk foto sampul single Beyonce pada 2006, "Irreplaceable", dalam ukuran raksasa.

"Saya bukannya terlambat. Saya hanya tidak bisa berkata-kata. Beyonce merupakan pribadi yang paling menginspirasikan saya. Saya senang memuja dirinya tanpa rasa bosan. Bakatnya, kecantikannya, keanggunannya serta etika kerjanya, semuanya memiliki kelas tersendiri. Saya sangat menghargai Anda, Beyonce! Terima kasih Tuhan atas kehadiran Beyonce!" tulis pelantun hit "Hello" ini pada akun Instagram-nya.

Bukan untuk kali pertama Adele menunjukkan kecintaannya terhadap mantan personel grup vokal Destiny's Child itu.

Ketika diwawancara oleh majalah Time untuk sampul depan, ia mengaku sangat terobsesi oleh Queen Bey, begitu Beyonce dijuluki oleh media.

Itu sebabnya, ketika ada gosip yang beredar bahwa ia menolak tawaran duet bersama idolanya tersebut, ia langsung tertawa.

"Siapa pun yang memulai gosip saya menolak duet dengan Beyonce sangatlah konyol, karena mereka yang benar-benar kenal saya pasti tahu jika prioritas hidup saya di luar keluarga saya adalah Beyonce!" tuturnya. (Syanne/Annelis Brilian)

Baca artikel aslinya di tabloidnova.com dengan judul "Adele Tak Pernah Bosan Memuja Beyonce".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com