Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari Kenakan Hijab, Suami Sempat Kaget Lalu Senang

Kompas.com - 12/05/2016, 13:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari (33) atau BCL bercerita bahwa suaminya, artis peran Ashraf Sinclair, sempat kaget ketika mengetahui BCL mendapat peran perempuan berhijab dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

"Dia (Ashraf) senang-senang aja walaupun sempat kaget," kata BCL di kantor rumah produksi Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Namun, cerita BCL lagi, dari kaget Ashraf menjadi senang setelah melihat BCL mengenakan hijab di rumah, meski baru sebagai latihan untuk penampilannya dalam film itu.

"Dia seneng, aku sendiri juga seneng. Kalau ngaca juga aku seneng, kayak yang ngelihat diriku dari sisi yang lain," ucap ibu satu anak ini.

BCL mengungkapkan pula, film tersebut sebenarnya telah membuka hatinya untuk berhijab. Namun, ia mengaku masih harus menguatkan keyakinannya untuk berjilbab.

"Dengan film Jilbab Traveler ini aku punya pandangan baru tentang wanita berjilbab dan kehidupannya. Setelah film ini, ada yang dibawa sama BCL (keinginan untuk berhijab), walaupun belum ke sana (mengenakan jilbab)," tuturnya.

Dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, BCL berperan sebagai Rania, perempuan berhijab yang bertualang di Korea Selatan untuk menuntut ilmu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com