Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Priscillia Rela Repot di Lokasi "Shooting" Film "AADC? 2"

Kompas.com - 12/05/2016, 16:28 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Seakan tak ingin melewatkan momen semenit pun bersama buah hatinya, artis peran Sissy Priscillia mengaku rela repot membawa kedua anaknya ke lokasi shooting film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2).

"Shooting AADC? 2 membawa anak rasanya luar biasa repot. Waktu itu aku baru melahirkan, usia anakku (anak ke dua) baru satu bulan, jadi dia hanya bisa stayed di hotel. Aku enggak pakai jasa suster," ujar dia dalam sebuah acara kesehatan di Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Istri pereli Rifat Sungkar itu mengatakan, sekalipun repot, dia menikmati momen-momen bersama sang buah hati, apalagi di masa-masa penting tumbuh kembangnya.

"Aku menikmati, aku enggak mau kehilangan momen sama anak. Setiap break shooting aku bawa mainan untuk anak-anak," kata Sissy.

"1000 hari pertama, aku enggak mau melepaskan anak. Kemanapun aku bekerja aku bawa anak, karena sekarang golden moment, aku coba lihat juga tumbuh kembang dan potensinya," tutur pemeran Milly dalam film AADC? 2 itu.

Setelah menikah pada 2010 lalu, Sissy kini telah dianugerahi dua orang putera, yakni El-Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com