Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Eks NOAH Mengaku Tak Begitu Bergairah Lagi Jadi Pemain Drum

Kompas.com - 13/05/2016, 12:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menyatakan keluar dari band NOAH pada 2015, drummer Ilsyah Ryan Reza (39) bersama Andika Naliputra Wirahardja (35) dan Hendra Suhendra (39) atau Indra membentuk trio A.I.R.

Reza mengatakan bahwa ia bergabung dengan kedua rekannya yang pernah sama-sama dalam grup Peterpan itu adalah untuk bersilaturahim.

"Saya enggak bilang kalau keluar NOAH enggak akan nge-band lagi. Saya di sini untuk silaturahim," ungkap Reza ketika ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Dalam formasi trio A.I.R, Reza dan kedua temannya tersebut lebih berfungsi sebagai produser musik daripada pemain musik.

Dalam album Transformasi dari grup Neverland, yang baru dirilis, Reza memang juga bermain drum untuk dua lagu, yaitu "Tanpamu Hidup Sendiri" dan "Bebaskan Diriku". Namun, itu tak berarti ia kembali menjadi pemain drum secara penuh.

"Saya latihan tuh sudah salah-salah. Padahal, lagunya tidak begitu susah. Saya sekarang denger musik aja kayaknya sudah enggak jelas dan enggak masuk," ucapnya.

Meski begitu, Reza tak memungkiri bahwa ia suka juga rindu bermain drum. 

"Kalau kangen sih pasti. Kalau kangen, paling main drum di studio aja, hanya sebatas itu. Passion saya sudah enggak di (main alat) musik," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com