Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ge Pamungkas Doakan Laudya Cynthia Bella Cepat Menikah

Kompas.com - 16/05/2016, 22:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Ge Pamungkas enggan berkomentar tentang kabar hubungan asmara Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suaeli Kalla, yang merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Dengan segala hormat, muka ponakannya Pak JK pun saya enggak tahu," kata Ge di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.

Namun ia punya satu doa buat rekan mainnya dalam film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara itu. "Pokoknya, Bella semoga cepat menikah ya," sambung Ge.

Sejauh ini Bella juga bungkam soal kabar kedekatannya dengan Afif. Begitu juga dengan ibundanya, Menny Setiaputra.

Mereka selalu menghindar ketika ditanya soal itu. "Udah dong jangan Tante yang ditanya," kata Menny di XXI Epicentrum.

Kabar kedekatan Bella dan Afif mencuat setelah bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Mereka juga diketahui sering hadir berdua di sebuah acara.

Diketahui bahwa Afif merupakan anak dari Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla, yang merupakan saudara Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Ia sendiri saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com