Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Buble Jalani Operasi Pita Suara

Kompas.com - 19/05/2016, 10:40 WIB

KOMPAS.com - Michael Buble akan menjalani operasi pita suara. Ia mengumumkan masalah kesehatannya itu melalui Twitter, Rabu (18/5/2016).

"Untuk para fans, saya ingin memberitahu bahwa saya akan membatalkan beberapa penampilan karena harus menjalani operasi pita suara," kata Buble dalam pernyataannya.

Ia harus beristirahat demi memulihkan kesehatannya pascaoperasi.

"Tidak boleh bicara dan menyanyi untuk sementara, tetapi dokter-dokter mengatakan saya akan benar-benar sembuh," lanjut pelantun lagu "Haven't Met You Yet" itu.

Penyanyi Kanada itu meminta maaf karena tidak bisa menghadiri dua acara, yakni The Canadian Governor General Performance Arts Award Gala pada 11 Juni dan Marvin Gaye Tribute di Kennedy Center pada 5 Juni.

Pada acara pertama, Buble seharusnya menerima penghargaan. Akibat pembatalan itu, penghargaan itu akan diberikan padanya tahun depan.

"Terima kasih sebelumnya atas doa-doa Anda. Saya pasti memberi kabar tentang perkembangan kesehatan saya," pungkas ayah dua anak.

Buble menikah dengan aktris Argentina, Luisana Lopilato. Mereka memiliki dua anak lelaki, yakni Noah (2,5) dan Elias (4 bulan).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com