Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shelomita Akan Luncurkan Album Kedua Setelah Lima Tahun

Kompas.com - 19/05/2016, 15:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Shelomita (41) siap kembali ke dunia dengan album keduanya. Setelah vakum berkarya dari industri musik selama lima tahun sejak 2000 lalu, ibu empat anak ini bakal meluncurkan album bertajuk Kembali.

"Jadi lima tahun lebih baru akhirnya album ini, insya Allah mau keluar. Single-nya dulu judulnya 'Hari Cinta', baru albumnya. Tahun inilah, setelah Lebaran," katanya dalam wawancara di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Akan ada delapan lagu dalam album yang mengusung genre pop tersebut.

Shelomita mengakui, jarak pembuatan album keduanya dari yang pertama memang tergolong jauh. Pasalnya, seusai meluncurkan album perdana, ia disibukkan dengan berbagai urusan keluarga.

"Albumnya sendiri pada saat saya membuat itu diselingi saya hamil. Melahirkan, saya selalu kasih ASI kan. Perlu waktu dan tenaga. Terus, saya vakum kemarin karena saya ada featuring-featuring di album orang," tuturnya.

Lalu siapkah ia bersaing dalam industri musik Tanah Air yang semakin berkembang dan dipenuhi penyanyi-penyanyi baru?

"Ikut bermain aja di kancah ini. Saya memang selama ini lumayan hilang, vakum. Namun, saya ngerasa saya menghargai semua yang ada, teman-teman penyanyi. Semua punya warna masing-masing. Insya Allah juga, saya punya pencinta untuk jenis musik saya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com