Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harapan Melly Goeslaw untuk Konser Joey Alexander di Jakarta

Kompas.com - 20/05/2016, 18:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis yang juga pencipta lagu Melly Goeslaw berharap masyarakat Indonesia tak melewatkan konser pianis Joey Alexander yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 Mei 2016.

"Mudah-mudahan banyak orang Indonesia yang nonton. Jadi bisa menyaksikan secara live," kata Melly kepada Kompas.com saat dijumpai di Gedung MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Istri pemain bas Anto Hoed tersebut mengatakan, momentum konser Joey di Jakarta bisa dijadikan sebagai bentuk dukungan nyata untuk bocah asal Bali tersebut.

Sebab, menurut Melly, Joey yang sukes mendulang prestasi di luar negeri sangat jarang berada di Indonesia.

"Ya, Alhamdulilah dia bisa manggung di sini, kan dia jarang ada di Indonesia," ujarnya.

Berkait dengan konser Joey tersebut, Melly berencana untuk menyaksikan langsung penampilan pianis 12 tahun itu di panggung JIExpo.

"Pengin (tonton konser Joey). Tapi, tanggal berapa saja (konsernya) gue enggak tahu, entar cari tahu dulu," kata Melly lalu tersenyum.

Joey masuk nominasi Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things.

Joey juga mendapat kesempatan untuk dua kali tampil terkait penganugerahan penghargaan musik bergengsi dunia itu.

Pertama, dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016, pada Senin (15/2/2016) siang waktu setempat. Kedua, dalam pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin malam waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com