Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Mengaku Habiskan Satu Botol Parfum dalam Empat Hari

Kompas.com - 25/05/2016, 16:17 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chicco Jerikho (31) lebih suka parfum dengan wangi yang segar untuk dirinya dan orang lain di sekelilingnya.

"Kalau gue sih sebenarnya enggak suka wangi yang terlalu strong, tapi lebih suka wangi yang lembut dan fresh," ujar Chicco dalam sebuah acara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (25/5/2016) siang.

Parfum, menurut Chicco, penting bagi para pekerja industri hiburan sebagaimana dirinya, karena sering harus berkegiatan dalam waktu yang panjang dan berinteraksi.

"Jadi, karena kami beraktivitas seharian, terus sudah mulai berkeringat, ya kami harus menjaga badan agar tetap segar dong saat ketemu sama orang banyak," ucapnya.

Chicco mengungkapkan pula bahwa ia pernah punya pengalaman salah menggunakan parfum. Ia tidak mengetahui bahwa wangi parfum itu tidak bertahan lama.

"Sempat pernah salah pakai parfum, sih. Paling, kayak wanginya enggak tahan lama," katanya.

Ketika ditanya bisa menghabiskan satu botol parfum dalam berapa lama, Chicco menjawab, "Empat harian lah habis." sambil senyum-senyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com