Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Album, Inul Daratista Tak Ingin Aji Mumpung

Kompas.com - 31/05/2016, 18:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku resmi merilis album barunya yang bertajuk The Best of Inul. Peluncuran ini sengaja dilakukan setelah dirinya tak lagi menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat dangdut.

Inul beralasan bahwa dia tidak ingin memanfaatkan momen tampil di TV untuk mempromosikan album barunya.

"Sebenarnya bukan karena jadi juri, bukan saat di TV. Yang di atas bilang, 'Ayo keluarin album, enggak apa-apa single. Pada intinya saya enggak mau memanfaatkan momen yang bukan waktunya untuk saya," kata Inul dalam peluncuran album The Best of Inul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Istri Adam Suseno ini mengatakan bahwa ia tak ingin memaksakan diri untuk merilis album saat dirinya tengah menjadi sorotan.

"Saya enggak mau memaksakan juga. Orang yang lagi jadi point center atau melihat saya terus, tapi saya memberikan sesuatu saat terjadi moment. Saya bukan memanfaatkan apa yang terjadi di sekeliling saya," ungkapnya.

Selain itu, kini pelantun "Masa Lalu" itu sudah memiliki banyak waktu untuk melakukan promo album barunya.

"Sekarang saya sudah luang nih waktunya atau ada istirahat waktu dan saya gunakan untuk rilis album saya," katanya.

"Sebenernya album sudah rencana keluarin di dua tahun lalu. Tapi untuk promo enggak bisa ya. Nah mau masuk Lebaran, jadi waktu yang tepat," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com