Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pujian Niall Horan untuk Harry Styles

Kompas.com - 01/06/2016, 07:06 WIB

KOMPAS.com - Personel boyband One Direction, Niall Horan, mengatakan ia tidak akan mengikuti jejak rekannya, Harry Styles, terjun ke dunia akting.

"Rasanya saya bukan orang cukup sabar untuk berakting, menghabiskan berjam-jam di lokasi shooting dan sebagainya," kata Horan seperti dikutip The Sun, Senin (30/5/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini Harry Styles sedang sibuk dengan film layar lebar pertamanya, Dunkirk. Film itu disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh aktor kawakan Kenneth Branagh dan Tom Hardy.

Horan mengaku mendapat informasi bahwa akting rekannya itu cukup bagus.

"Beberapa waktu lalu saya bertemu orang yang mengerjakan special effect film tersebut. Dia bilang Harry itu aktor yang bagus," ujar pria yang digosipkan sempat dekat dengan Selena Gomez itu.

www.matrixmediagroup.co.uk Harry Styles dengan gaya rambut cepak menjalani shooting sebuah film perang.
Penyanyi kelahiran 13 September 1993 itu berpendapat, siapa pun yang diajak bermain dalam film garapan sutradara sehebat Nolan pasti bagus.

"Begini saja, kalau Christopher Nolan mengajakmu bermain dalam filmnya, kamu pasti dianggap bagus," lanjut pemuda bernama panjang Niall James Horan itu.

"Saya tidak sabar untuk bisa menonton film itu. Saya yakin itu film bagus, apalagi kalau yang bermain temanmu sendiri," lanjut dia.

Dalam film Dunkirk, Styles berperan sebagai seorang tentara Inggris. Untuk itu, ia harus memangkas rambut gondrongnya.

Horan menduga Styles tidak begitu senang harus memotong rambut gondrong yang sudah menjadi ciri khasnya.

"Saya bayangkan dia gugup. Dua tahun dia memanjangkan rambutnya. Jadi menurut saya dia tidak begitu gembira karena itu. Tetapi apa dikata, dia sudah masuk dunia film," kata Horan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com