Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dagangannya Laku, Zaskia Adya Mecca Ingin Menyungkem Pencipta Lagu "Baju Baru"

Kompas.com - 01/06/2016, 23:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Adya Mecca mengaku ingkin sungkem kepada pencipta lagu "Baju Baru" yang dipopulerkan mantan penyanyi cilik Dea Ananda.

"Aku mau bilang, aku pengin cium tangan yang ciptain lagu, 'Baju baru alhamdulillah. Dipakai di hari raya'," ujarnya dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Karena berkat lagu anak-anak era 1990-an itu, Zaskia merasa tak perlu banyak melakukan promosi untuk bisnis lini busana muslim miliknya.

Ibu tiga anak ini mengatakan, lagu tersebut bisa mengundang orang-orang untuk membeli baju baru yang dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri.

"Bisnis baju muslim kayak aku enggak usah usaha promo karena emang orang mencari baju baru. Jadi alhamdulilah kami pengusaha baju muslim bisa panen," katanya.

Saat ini, istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut memang lebih fokus mengurus usaha lini busananya ketimbang aktif berakting.

Ia juga pernah mengungkapkan bahwa menjadi artis peran bukan lagi profesi utamanya karena kini ia lebih fokus menjadi pengusaha dan desainer.

"Kalau dulu main job aku sebagai artis dan side job aku pengusaha, sekarang sudah kebalikan. Main job aku pengusaha dan designer, justru side job aku jadi artis," tuturnya dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com