Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Love Songs", Persembahan Lagu Cinta dari Sandhy Sondoro

Kompas.com - 05/06/2016, 14:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Sandhy Sondoro merilis album barunya, Sandy Sondoro's Love Songs, di Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Menurut musisi kelahiran 12 Desember 1973 itu, album Love Songs berbicara tentang pesan-pesan positif yang menginspirasi penikmat musik.

"Love Songs enggak mesti sesuai dengan tema cinta. Meski rata-rata (tentang) tapi pesannya adalah positif. Cinta menjadi hal yang paling penting bagi kehidupan. Intinya cinta unsur terpenting," kata Sandhy dalam konferensi pers di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Sabtu.

Pria yang memulai karier bermusik di Jerman itu melibatkan vokalis Once Mekel sebagai produser musik dalam album ini.

"Pada kesempatan ini saya jadi orang label, kenapa kita bawa Sandhy? Ya memang faktor utamanya musikalitas Sandhy sendiri," kata Once.

"Sandhy adalah musisi yang istimewa, luar biasa, menyanyi di ajang internasional dan sukses dalam rekaman. Kadang ada yang pintar nyanyi menang ajang dan kurang beruntung di rekaman. Nah di mata kami Sandhy penyanyi yang berbeda dan faktor lainnya saya berteman dengan Sandhy," papar Once.

Album Love Songs menghadirkan 12 lagu. Dua lagu di antaranya, yakni "Tentang Perasaan" serta "Nafas dan Hidupku" merupakan lagu baru. Sementara 10 lainnya merupakan lagu-lagu hits dan karya terbaik Sandhy.

Kesepuluh lagu tersebut adalah "Malam Biru", "Kini Aku Sesali", "Bunga Mimpi", "Kaulah", "Salamanja", "Tak Pernah Padam", "End of the Rainbow", "Gejolak Cinta", "Super Star", "Aku, Kamu, Cinta".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com