Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Tanpa Pasha, Ungu Tak Khawatir Ditinggal Penggemar

Kompas.com - 05/06/2016, 19:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bassist grup band Ungu, Makki, menegaskan bahwa ia dan ketiga rekannya yang lain tak khawatir ditinggalkan oleh penggemar mereka karena perubahan formasi Ungu.

Sejak Pasha, sang vokalis, terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, personel Ungu sisa berempat dan posisi Pasha sebagai vokalis digantikan oleh Onci (gitar) dan Enda (gitar).

"Enggak (takut ditinggal penggemar). Mungkin jangan dinilai sekarang dulu ya, coba setelah satu atau dua album kedepan kami bisa jawab," ucapnya di sela shooting video musik lagu "Tanpa Hadirmu" di Studio Hall 41 Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Lagipula bagi mereka, Pasha tak kemana-mana. Rekannya itu hanya harus mengemban tugas lain yang mau tak mau harus dijalani.

"Itu bukan kuasa kami sih ya ditinggal atau enggak. Keadaan sekarang mendikte bahwa kami harus begini. Kemarin itu Pasha pergi alasannya memang ada tugas negara. PR (pekerjaan rumah) terbesar emang vokal. Gimana caranya mengisi kekosongan itu dengan baik," kata Makki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com