Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Superman Bakal Muncul dalam Serial "Supergirl"

Kompas.com - 07/06/2016, 19:15 WIB

KOMPAS.com - Superman bakal muncul dalam serial Supergirl. Sang pahlawan dari DC Comics itu direncanakan muncul kali pertama pada dua episode Supergirl musim kedua untuk mengunjungi sepupunya, Kara (Melissa Benoist), di National City.

"Greg (Berlanti), Ali (Adler) dan saya sangat gembira menyambut kehadiran Clark Kent di dunia Supergirl," kata eksekutif produser Andrew Kreisberg.

"Superman bakal tampil kali pertama pada dua episode (Supergirl) musim yang baru dan kami tak sabar menanti siapa yang akan berperan sebagai si jubah merah."

Untuk diketahui, pemeran Superman hingga saat ini masih diseleksi kendati pada musim pertama Supergirl karakter Kal-El muda yang dimainkan Daniel DiMaggio pernah tampil saat adegan kilas balik kehidupan Kara ketika dia berada di Krypton.

Namun, pada musim kedua ini Kal-El akan digambarkan sebagai pria dewasa yang bertumbuh sebagai Superman.

Di sisi lain, para penggemar menilai bahwa Tom Welling adalah sosok yang tepat untuk kembali berperan sebagai Clark Kent dalam serial ini superhero ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com