Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Ingin Bertemu, Kedua Anaknya Dibawa Marcelino Lefrandt

Kompas.com - 08/06/2016, 16:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dewi Rezer (35) mengaku tak jadi bertemu dengan kedua anaknya dua hari lalu karena dibawa kembali oleh suaminya, artis peran Marcelino Lefrandt (41) atau Marcel.

"Seharusnya dua hari lalu saya ketemu anak, tetapi...," kata Dewi lalu menghela napas untuk menahan tangis ketika diwawancarai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016), seusai sidang gugatan cerainya terhadap Marcel.

"Namun, karena ada satu dan lain hal, (anak) dibawa balik lagi sama dia," sambung Dewi, yang sudah tidak tinggal serumah dengan Marcel dan anak-anaknya.

Dewi tak mau menjelaskan penyebab Marcel tidak jadi mempertemukan Dewi dengan anak-anaknya. Dewi hanya mengatakan bahwa Marcel temperamental dalam menghadapinya.

"Enggak tahu, dia tersinggung sekali kalau ngomong sama saya. Bawaannya bertengkar. Ya, seperti itu kalau saya sama Marcel," ucapnya.

Dewi mengatakan pula bahwa ia terganggu dan takut akan sifat pemarah Marcel.

"Mungkin lebih ke situ kali ya. Jujur, saya rada takut sih sama dia. Di depan anak-anak selalu, di depan pegawai saya, di depan mama saya, di mal, sering teriakin saya," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com