Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan "Astaga", Andien Menyentil Kaum Muda Dewasa Ini

Kompas.com - 09/06/2016, 23:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien Aisyah (30) akan mengeluarkan single baru, yang berjudul "Astaga". Lagu ciptaan James F Sundah itu sebelumnya telah dipopulerkan oleh penyanyi Ruth Sahanaya.

"Akhir bulan ini rencananya mau launching single, tapi bukan religi. Jadi, akan ada single judulnya 'Astaga', remake dari lagu Ruth Sahanaya yang dulu," kata Andien dalam wawancara di restoran Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016) malam.

Istri Irfan Wahyudi Prihutomo ini mengaku sangat ingin menyanyikan lagu tersebut sedari dulu karena terkesan akan liriknya yang bercerita tentang kaum muda dewasa ini.

"Lagu ini tentang fenomena anak muda sekarang yang enggak peduli, cuek sama diri sendiri, dan gampang putus asa. Padahal, kalau mereka lihat sekitar, banyak orang yang tidak beruntung dibandingkan mereka. Seharusnya mereka merasa bersyukur," tuturnya.

Lagu tersebut juga dibikinkan klip video.

"Lagu 'Astaga' ini, untuk pembuatan video clip-nya aku dibantu oleh Anton Ismael, karena dia juga mau sedikit cubit anak muda soal inti lagunya," terang Andien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com