Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Punya Cara untuk Menenangkan Sara Wijayanto

Kompas.com - 13/06/2016, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengubur diri dalam semen cor dan dalam peti berisi balok es merupakan contoh aksi menegangkan dari ilusionis Demian Aditya (35).

Setiap kali akan menyajikan aksi seperti itu, bagaimana Demian menenangkan istrinya, penyanyi dan artis peran Sara Wijayanto, agar tak cemas?

"Caranya ya saya meyakinkan bahwa aksi ini aman dan saya tahu benar cara melakukannya," kata Demian dalam wawancara di Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Selain itu, ia giat dan bersungguh-sungguh dalam berlatih untuk aksinya tersebut, sehingga ia bisa meredam kekhawatiran Sara.

Kemudian, pria berusia 35 tahun itu juga memyampaikan trik-trik yang akan dilakukannya bila hal-hal yang berbahaya baginya terjadi.

"Jadi, saya kasih tahu, kalau terjadi ini saya akan begini, kalau terjadi itu saya akan bagaimana, sehingga dia lebih tenang dan percaya," ujarnya.

Telah diberitakan, Demian akan kembali beraksi menegangkan di ruang publik pada akhir 2016. Aksinya itu akan berhubungan dengan es.

Menurut ia, aksi yang ia sebut aksi pertama di dunia tersebut membutuhkan ketahanan fisik yang luar biasa, karena tak boleh ada kesalahan sedikit pun.

"Kalau ada miss (kekurangan) sedikit saja, maka taruhannya ya nyawa," ungkapnya.

Ia berharap aksi yang persiapannya baru 20 persen itu bisa berjalan lancar, sehingga ia selamat dan mampu menghibur masyarakat luas. (Sella Panduarsa Gareta/Tasrief Tarmizi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com