Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarkan Album "Shalat", Cara Hedi Yunus Tebar Kebaikan

Kompas.com - 13/06/2016, 21:12 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut Hedi Yunus (47), seorang vokalis bisa menebar kebaikan lewat nyanyian. Hedi melakukan hal itu dengan mengeluarkan album solo barunya, yang berjudul Shalat dan memuat lagu-lagu religi.

Album mininya itu berisi lima lagu dan sebagiannya sudah pernah ia rilis.

"Inginnya sampaikan pesan-pesan baik. Kalau sama Kahitna kan galau, cinta, mendua, mentiga. Ada beberapa yang memang single saya yang sebelumnya," ujar Hedi dalam jumpa pers peluncuran album itu di Hard Rock Cafe Jakarta pada Senin (13/6/2016).

"Mengumandangkan kebaikan untuk orang lain dan saya sendiri. Kalau 'Shalat' itu liriknya sederhana. Orang berangkat shalat, wudu, niat, sampai shalat itu. Apa yang dirasakan itu saya curahkan," terangnya.

Vokalis band Kahitna ini berharap bahwa album tersebut bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan pesan positif bagi para penggemarnya dan masyarakat luas.

"Dari musik bisa jadi jembatan apa pun. Kalau dari musik ngejar kebaikan, orang jadi lebih senang kali ya dengerin musik," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com