Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantah Nikah, Nadine Chandrawinata Mengaku Jalin Hubungan dengan Seseorang

Kompas.com - 13/06/2016, 23:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Chandrawinata akhirnya angkat bicara untuk meluruskan kabar pernikahan antara dia dengan aktor tampan Hamish Daud. Dia menjawab kabar tersebut sambil tertawa.

Meski membantah adanya pernikahan itu, Nadine mengaku tengah menjalin asmara dengan seseorang.

"Saya saat ini memang sedang menjalani hubungan dengan seseorang. Tapi saya belum menikah sama sekali," kata Nadine saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Sayangnya, meski sudah mengakui sedang menjalin hubungan dengan seseorang, Nadine belum mau membuka siapa pria beruntung yang sekarang sedang bersarang di hatinya.

"Ada lah ha-ha-ha. Pokoknya enggak mau ambil pusing dengan hal itu. Untuk saat ini belum ada pembicaraan mau menikah atau saya sudah menikah," tegas Nadine.

Untuk diketahui, kabar pernikahan Nadine dan Hamish ramai menjadi perbincangan para pengguna media sosial.

Awal kabar bahagia itu diucapkan oleh sahabat Nadine dan Hamish, pembawa acara sekaligus aktor Denny Sumargo. Denny mengatakan bahwa ia tak bisa datang saat Nadine menikah. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com