Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Paling Dinanti Nadine Chandrawinata pada Hari Natal

Kompas.com - 25/12/2015, 13:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada hal yang paling dinanti oleh model dan artis peran Nadine Chandrawinata (31) pada hari Natal, termasuk tahun ini. Apa itu?

"Mama masak rolade," ucap perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini.

Rolade bikinan ibunya, Elfriede Fortmann, dinilainya sebagai rolade terlezat. Hidangan tersebut baru bisa dinikmatinya setelah menjalani ibadah di gereja pada malam Natal.

"Setelah makan, cuci piring. Abis itu, buka kado di bawah pohon Natal sama keluarga, temen-temen deket juga ada," kata Puteri Indonesia 2005 ini.

Mengenai kado Natal kali ini, Nadine mengaku sudah menyiapkannya jauh-jauh hari untuk ayahnya, Andy Chandarawinata, ibunya, dan kedua adik kembarnya Marcel dan Mischa.

"Saya nyicil beli kado. Mischa ada request. Kalau Mama Papa sih terserah. Tapi, saya kerja dan saya ingin berikan sesuatu buat orangtua, selain kebersamaan yang paling penting," tuturnya.

Bagaimana dengan kado yang diharapkan oleh penyuka kegiatan luar ruang ini?

"Bersama orang-orang terdekat itu udah kado spesial buat saya. Ngobrol santai, olahraga, dinner, di rumah enggak dikejar waktu. Saya ingin nyantai," ujar mantan kekasih pebalap Moreno Soeprapto ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com