Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surya Saputra: Dengan Cynthia Lamusu, Penantian 8 Tahun Bukan Hal Menyiksa

Kompas.com - 14/06/2016, 13:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada 10 Juni 2016, vokalis Cynthia Lamusu (38), melalui akun Instagram-nya, @cynthia_lamusu, mengumumkan bahwa ia kini tengah mengandung anak pertamanya.

Bagi seorang perempuan, mendapat kesempatan untuk mengandung anak pertama merupakan hal yang mengharukan sekaligus membahagiakan.

Terlebih bagi Cynthia, yang sudah menanti kehadiran sang buah hati selama delapan tahun lamanya.

Selama delapan tahun penantian itu sejak pernikahan mereka pada 8 Juni 2008, Cynthia dan suaminya, aktor Surya Saputra (40), melakukan banyak usaha, termasuk program bayi tabung atau IVF (In Vitro Fertilization), yang akhirnya membuahkan hasil.

Bukan Cynthia saja yang menumpahkan perasaan haru dan bahagianya melalui media sosial. melainkan juga Surya.

"Penantian 8 tahun bukan hal yang menyiksa karena menjalaninya dengan wanita yang sangat special. Having you is the greatest gift from Allah SWT. And having someone amazing 'inside' you is the greatest gift for both of us," tulis Surya pada akun Instagram-nya, @suryasaputra507, pada 13 Juni 2016.

Surya menyemangati dan mengingatkan sang istri untuk tetap terus bersyukur atas anugerah yang mereka terima itu. Surya juga memberi semangat kepada semua ibu yang mungkin mengalami kondisi yang sama dengannya dan sang istri.

"Kita akan selalu saling mengingatkan untuk tidak putus bersyukur kepada Allah ya @cynthia_lamusu. Kita akan selalu saling mengingatkan bahwa jangan pernah berhenti berikhtiar dalam hal apapun.. Terima kasih atas ucapan dan doanya dari teman-teman semua. Kekuatan doa adalah senjata insan manusia.. #TheStoriesOfSuryaCynthia #Kekasihku," tulis Surya lagi.

(Okki Margaretha)

Baca artikel aslinya di Tabloidnova.com dengan judul "Ucapan Penuh Haru Surya Saputra Atas Penantian Panjang Kehamilan Cynthia Lamusu".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com