Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Andriana Pilih Nicholas Saputra untuk "Kali Kedua"

Kompas.com - 22/06/2016, 23:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana memilih aktor Nicholas Saputra untuk membintangi video musik "Kali Kedua". Lagu itu merupakan bagian dari album ketiganya, Handmade.

"Ya kenapa enggak? Nicholas Saputra sebagai aktor terbaik Indonesia siapa juga yang enggak mau," Raisa dalam acara temu media, di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Raisa mengatakan, dia ingin mengemas klip video dalam albumnya itu dengan kesan yang lebih dewasa.

"Menurut aku ini video klip pertama di album ini, jadi harus kuat banget memang. Dan aku pengen kasih statement di video klip ini agar lebih dewasa, lebih kuat, lebih grow up," kata dia.

Raisa pun mengaku berterima kasih juga kepada penulis lirik lagu Dewi Lestari dan sutradara klip video Davy Linggar yang memberikan konstribusi terhadap lagu "Kali Kedua" tersebut.

"Mas Davy Linggar karyanya luar biasa banget dan saya sangat mengagumi karya-karya dia. Lagunya dari bak Dewi Lestari dan aku sebagai penyanyinya. Menurut aku video klip ini karya yang maksimal banget dari orang-orang yang terbaik di bidangnya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com