Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drumer Undur Diri, Endank Soekamti Belum Rela Melepasnya

Kompas.com - 24/06/2016, 12:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band pop punk asal Yogyakarta Endank Soekamti menyatakan tetap berupaya menarik kembali Ari Dwi Hamzah, drummer Endank Soekamti, yang mengundurkan diri pada Rabu lalu (22/6/2016).

"Sampai kapan pun Endank Soekamti akan selalu berusaha agar Ari Soekamti mau kembali. Kami semua di sini akan dengan senang hati dan suka cita akan memeluk beliau kembali," tulis pihak Endank Soekamti pada akun-akun media sosial grup itu pada Kamis (23/6/2016).

Mereka beralasan, band yang dibentuk pada 2001 itu merupakan sebuah keluarga yang mencakup para personel grup itu dan orang-orang di balik panggung mereka, bukan merupakan band saja.

"Endank Soekamti adalah sebuah keluarga yang akan selalu berusaha sekeras mungkin untuk dapat maju, berkembang, dan melangkah bersama-sama," tulis pihak itu lagi.

"Mohon doa dan support dari semua pihak agar Mas Ari Soekamti dapat kembali ke Endank Soekamti, berkumpul bersama seperti sedia kala," tambah pihak tersebut.

Sebelumnya, pada Kamis (23/6/2016) pagi, Ari mengumumkan melalui akun Path-nya bahwa ia telah meninggalkan Endank Soekamti, grup yang bersamanya hampir 16 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com