Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Istri Ben Kasyafani Kelahiran 1992

Kompas.com - 27/06/2016, 19:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ben Kasyafani dikabarkan akan menikah pada Agustus 2016 mendatang. Namun, belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan Ben dengan perempuan muda bernama Nesyana Ayu Nabila alias Ines.

Kabar bahagia ini tersebar setelah seorang petugas dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan, Abung Hanifah, mengonfirmasi bahwa perempuan bernama lengkap Ines sudah mengantarkan surat permohonan rekomendasi nikah.

Menurut informasi, Ben dan Ines akan melangsungkan pernikahan mereka di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kabar pernikahan Ben ini sebenarnya sudah sempat diutarakan langsung oleh yang bersangkutan. Ben mengaku ingin sesegera mungkin menyudahi status dudanya.

Namun, saat itu Ben enggan menyebutkan siapa wanita yang akan menggantikan posisi sang mantan istri, artis peran Marshanda.

Sementara itu, melalui data yang tertera di KUA, diketahui sedikit informasi mengenai Ines, gadis muda kelahiran 13 Juli 1992.

Mengacu pada tahun kelahirannya, berarti Ines akan berusia 24 tahun, sementara Ben berusia 33 tahun. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com