Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa yang Membuat Ben Kasyafani Terpikat oleh Calon Istrinya?

Kompas.com - 28/06/2016, 15:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada hal yang membuat pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani (32) jatuh hati kepada Nesyana Ayu Nabila atau Ines (24), yang akan menikah dengannya pada 30 Juli 2016 di Jakarta.

"Dia orang yang ceria, sayang banget sama anak kecil," ucap Ben dalam wawancara di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Ines, diakui oleh Ben, juga sudah dekat dengan putrinya, yang merupakan anak dari pernikahannya terdahulu dengan artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda.

Ben merasa anaknya nyaman bersama Ines.

"Pendekatannya itu yang merupakan pertanda baik. Anak saya sama siapa aja dekat, cuma dia (Ines) kayak ngemong," tuturnya.

Bukan itu saja, Ben juga merasa nyaman dengan Ines. Padahal, mereka baru berkenalan kira-kira enam bulan dan hampir selalu pergi bersama keluarga mereka, jarang berdua saja.

"Masih proses juga. Beda umurnya sembilan tahun. Usianya baru mau 25, tapi dia bisa gitu, bisa buat aku comfort (nyaman). Sama aku terbuka gitu, kami enggak ada rasa enggak enak," kata Ben.

Ben dan Ines akan melangsungkan akad nikah di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 Juli 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com