Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Mengaku Senang Ben Kasyafani Akan Menikah Lagi

Kompas.com - 29/06/2016, 17:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) atau Caca mengaku senang karena mantan suaminya, Ben Kasyafani (32), akan menikah dengan calon istrinya, Nesyana Ayu Nabila alias Ines (24).

Ben dan Ines akan menikah pada 30 Juli 2016 di Jakarta.

"Aku seneng banget, aku mengucapkan selamat untuk Ben," ujar Caca di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Caca mengatakan bahwa Ben sudah mengenalkan Ines kepadanya beberapa waktu lalu. Caca berharap Ines bisa menyayangi Sienna Ameerah Kasyafani, putri Caca dari Ben.

"Aku juga sudah pernah ketemu sama calon pasangannya Ben. Aku berharap, kan dia (Ines) masih muda banget, bisa bener-bener sayang sama Sienna, bisa menjadi panutan yang baik untuk Sienna," tuturnya.

Meski demikian, Caca memiliki harapan lain setelah Ben dan Inez menikah. Ia ingin bisa bertemu dengan Sienna secara leluasa.

"Mudah-mudahan aku bisa ketemu Sienna lagi setelah ini," tuturnya lagi.

Ben dan Ines akan menikah sesudah dikenalkan melalui taaruf. Keduanya akan melangsungkan akad nikah di The Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 Juli 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com