Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcel Chandrawinata Tertipu Penampilan Makanan Jepang

Kompas.com - 14/07/2016, 22:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Marcel Chandrawinata (29) mendapat pengalaman tidak mengenakkan ketika mencoba makanan di Jepang.

"Pas ke Jepang sih. Gue kan enggak makan belut, gue pikir ikan salmon. Pas gue tahu, gue langsung muntah," ujar Marcel ketika dijumpai di restauran Commune Cafe & Bistro, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Marcel mengaku tertipu penampilan makanan di restoran yang ia kunjungi itu. Ia mengaku kapok dan akan lebih berhati-hati dalam mencoba makanan.

"Gue enggak mau lagi," kata dia dengan melambaikan tangan pertanda menolak.

Adik Nadine Chandrawinata itu berkunjung ke Jepang dalam rangka memperkaya referensi kuliner. Ia berangkat bersama beberapa chef restoran miliknya.

Saudara kembar artis peran Mischa Chandrawinata tersebut mengungkapkan mereka bisa mencoba makanan di lima hingga enam restoran dalam sehari. 

"Chef-nya harus sering diajak ke luar negeri. Untuk update makanan biar tahu aja," kata dia.

"Dari situ dia (chef) tahu. Kalau di sini-di sini aja enggak berkembang. Soalnya kalau mau cicip restauran di dalam negeri mereka enggak mau buka resep. Kalau di luar lebih aware," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com