Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Restui Adiknya Pacaran dengan Diego Michiels

Kompas.com - 16/07/2016, 12:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan dekat antara adik kandung penyanyi dangdut Julia Perez, Della Perez dengan pesepak bola Diego Michiels, agaknya telah mendapatkan lampu hijau.

Perempuan yang akrab disapa Jupe itu menuturkan, dia merasa tidak masalah jika adiknya dekat seorang pesepak bola. Kendati ia sendiri pernah dikecewakan oleh pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano.

"Iya mereka deket aja. Biarlah adik saya bahagia, kan adik saya janda," ucap Jupe ketika ditemui di Faunaland, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Artis berusia 36 tahun ini menambahkan, larangan berpacaran dengan pesepak bola hanya berlaku untuk dirinya.

"Gua doang yang enggak dibolehin (menjalin hubungan dengan) pemain bola. Kalau adek boleh, sah. Emak gue cuma larang gue doang, jangan sama pemain bola lagi," ucap Jupe.

Pada saat libur Lebaran beberapa hari lalu, Diego juga ikut liburan bersama keluarga besar Jupe.

Ia bahkan sempat mengunggah foto kemesraan Diego dan Della di pinggir pantai ke dalam akun Instagram miliknya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com