Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo dan Wijaya Saputra Telah Berfoto "Pre-wedding"?

Kompas.com - 20/07/2016, 10:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Agnez Mo dan kekasihnya pebasket Wijaya Saputra dikabarkan sudah menjalani sesi pemotretan pre-wedding.

Kabar itu mencuat tatkala muncul tiga foto yang memperlihatkan Agnez berpose mesra berdua Wijaya dan mereka mengenakan busana formal. Agnez berkebaya merah dan putih, sedangkan Wijaya bersetelan jas.

Foto-foto tersebut untuk kali pertama diunggah oleh fotografer Rio Motret pada akun Instagram-nya, @riomotret, Senin (18/7/2016).

Foto-foto itu mengundang tanya sejumlah netizen apakah itu sesi pemotretan pre-wedding atau bukan.

"Foto prewedd kah?? Keren keren keren. Kayaknya ini foto prewedding nih... Haha," tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

"Prewedd? Congrats @agnezmo .. Akhirnya penantian panjang. Kak agnez selamat ya. Akhirnya nikah juga, seneng liat foto prewedd nya keren," tulis netizen lainnya.

Namun, ada pula yang menyebut bahwa itu bukan foto-foto pre-wedding, melainkan foto-foto promosi kebaya karya perancang busana Anne Avantie.

"Ini mah foto udah lama baru diupload sekarang. Bukan prewedd, tapi aslinya ini foto buat koleksi kebanya bunda Anne Avantie.. Si cowok mah ikut numpang foto aja, mumpung," tulis seorang netizen.

"Bukan prewedd tp cuma foto couple biasa doang," tulis netizen yang lain lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com