Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Dinata Wujudkan Mimpi Shanty Paredes

Kompas.com - 21/07/2016, 16:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Shanty Paredes (37) mengaku telah mewujudkan salah satu mimpinya dengan bermain dalam film musikal Ini Kisah Tiga Dara, karya sutradara Nia Dinata.

"Dulu masih ada satu genre film yang aku udah casting, udah apa, tapi enggak dapat-dapat. Sampai akhirnya Teh Nia menawarkan film musikal ini," cerita Shanty ketika hadir dalam acara peluncuran album Ini Kisah Tiga Dara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016) malam.

Pemeran Gendis, si sulung dari tiga dara, ini mengaku sudah bemimpi untuk terlibat dalam sebuah film musikal sejak 15 tahun lalu dan baru terwujud sekarang.

"Ini saya anggap sebagai suatu impian yang saya pendam selama 15 tahun. Bukan satu atau dua tahun, tapi saya penginnya main musikal itu sejak 15 tahun lalu," ucap Shanty.

Ini Kisah Tiga Dara merupakan film layar lebar ke-12 bagi Shanty. Film pertamanya berjudul Detik Terakhir (2005).

"Saya cuma nonton satu kali film aslinya, Tiga Dara, karena enggak mau terpengaruh sama filmnya. Teh Nia bilang jangan terpatok, karena kami bikin film yang beda dari segi cerita dan permasalahannya, lebih wanita modern," jelasnya.

"Karakternya juga beda. Susah-susah gampang jadi Gendis, karena beda dengan karakter Shanty," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com