Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Laga, Chika Jessica Tolak Pemeran Pengganti

Kompas.com - 22/07/2016, 22:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Chika Jessica menolak bantuan pemeran pengganti (stuntman) saat menjalani proses shooting film Triangle: The Dark Side. Padahal, ini adalah kali pertama Chika bermain dalam film laga.

"Ini film pertama aku yang action dan bener-bener fighting. Aku tuh enggak kepengin ada stuntman. Pokoknya aku pengin semua adegan action yang aku lakuin, harus aku sendiri," katanya usai konferensi pers peluncuran novel "Triangle" di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Awalnya, lawan main yang juga koreografer laga dalam film itu, Volland Humonggio, menyediakan stuntman untuk Chika. Hanya saja, ia langsung menolak dan berkukuh melakukan adegan laga sendiri.

"Aku bilang, 'Ih enggak mau, aku pengin sendiri'. 'Kamu yakin bisa?', kata Kak Voland. 'Emang gimana gerakannya?'. Pas lihat agak jiper juga, soalnya didorong, ditendang, ditarik. Terus lihat mas Deddy (Deddy Corbuzier), kalau mas Deddy bilang bisa, aku PD (percaya diri) bisa," ucap Chika.

Chika menolak jasa pemeran pengganti karena ia ingin melihat sejauh mana potensi dalam dirinya mampu beradegan laga. Setelah menjalani shooting, Chika mengaku sempat terkejut dan tak menyangka ia ternyata bisa.

"Pas shooting udah selesai, terus preview filmnya, aku bangga banget. Apalagi pas istrinya Mas Chris John nyamperin aku, pas preview itu bilang ke aku, 'Chika itu ada basic bela diri ya?' 'Enggak ada Mbak, emang kenapa?', 'Bagus ya', Serius? Aku dipuji sama istrinya Chris Jhon. Rasanya itu kayak aku mau jungkir balik dari Monas gitu," ucap Chika sambil tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com