Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Good For You, Selena Gomez!"

Kompas.com - 24/07/2016, 14:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sejak pagi para Selenators sudah mengantre di dua gate yang disediakan panitia, baik kelas tribun, festival, maupun VIP.

Teriknya matahari tak menyurutkan niat penonton yang umumnya remaja putri itu untuk bertahan dalam antreannya.

Beberapa di antaranya bahkan sudah menunggu sejak pagi di kompleks Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Semua dilakukan demi mendapat tempat terdepan saat menyaksikan konser Selena Gomez Revival Tour.

"Aku dari Bandung, sudah menunggu dari jam 11. Malah ada yang sudah di sini dari jam 6 pagi," ujar Pamela kepada Kompas.com.

Mereka yang sudah mengantre adalah para pemegang tiket yang sudah menukarkannya dengan tiket gelang yang akan dipindai di pintu masuk.

Menurut Pamela, penukaran gelang sudah dilakukan sejak tanggal 19-22 Juli 2016 lalu. "Kita lebih milih yang sebelumnya ditukerin dulu. Jadi sampai sini langsung antre," katanya.

Beberapa penonton tampak hadir didampingi orangtuanya, baik ayah maupun ibu.

"Anak saya masih 13 tahun, rumah saya di Bekasi jadi ya saya temenin aja. Takut kenapa-napa juga, dia sendirian," kata Sari yang menemani putrinya.

Kepang dua sang idola

Penampilan Selena Gomez saat berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat menginspirasi para penontonnya untuk bergaya serupa dengan sang idola.

Saat itu sahabat vokalis Taylor Swift itu mengepang dua rambutnya hingga ujung. Gaya rambut itu tampak di beberapa foto Selena bersama penggemarnya yang diunggah di media sosial.

Gaya rambut itu lantas ditiru banyak SelenatorsINA saat menyaksikan konser sang idola.

Salah satu penonton berkepang, Fany mengaku sengaja mengepang rambutnya agar mirip sang idola.

"Aku lihat Selena kemarin di GI kan, she is so cute. Terus aku coba deh ikutin gaya dia. Dan ternyata enak, enggak gerah, he he he," tuturnya lalu tertawa.

Hal serupa juga dilakukan oleh penonton dari kalangan selebritis seperti penyanyi cilik Naura dan juga artis sinetron Citra Kirana.

Citra yang sempat bertemu langsung dengan Selena bahkan mendapat pujian dari pelantun Good For You itu.

"Terus tadi pas ketemu Selena itu baik banget terus dia bilang 'I love your hair you are so beautiful'. Terus aku kayak cuma 'OMG thank you you're so pretty," jelas Citra sesaat setelah meet and greet.

Histeris

Tepat pukul 20.00 WIB, Selena Gomez memulai konser tunggalnya. Vokalis berdarah latin ini membukanya dengan lantunan refrain lagu "Revival" yang disambung dengan "Same Old Love.

Selena tampil memukau dengan jumpsuit hitam yang transparan di bagian perut. Ditambah lagi dengan gerakan energiknya bersama para dancer, pembuka itu berhasil menghipnotis penonton.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com