Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlibur di Eropa, Jessica Iskandar Temukan Tambatan Hati Baru?

Kompas.com - 25/07/2016, 22:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar (28) tak memungkiri bahwa ia banyak bertemu pria yang menarik selama liburan di Eropa beberapa waktu lalu.

"Jujur ya, Jessica banyak lihat cowok cakep bukan main itu di Budapest sama Praha. Itu cakep-cakep deh pokoknya," katanya sesudah menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016) sore.

Adakah yang tertambat di hatinya?

"Enggak ada yang nyantol. Ha ha ha," katanya lagi lalu tertawa.

Jessica mengatakan pula bahwa ia kini tak terlalu berani lagi mengadakan pendekatan kepada pria, karena ia sudah menjadi ibu dari seorang anak laki-laki berusia dua tahun.

"Cuma ya, Jessica sambil gendong anak ya, udah enggak kayak dulu lagi. Kalau dulu mungkin Jessica senyum, mungkin berani kenalan, tapi ini cuma lihat, 'Oh cakep.' Tapi, aduh, udah lah enggak usah," kisahnya sambil tersenyum.

Jessica juga mengaku bahwa ia masih merasa trauma akan kegagalan pernikahannya dengan Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

"Jessica masih berusaha untuk kembali normal, bisa jatuh cinta lagi, bisa suka-sukaan lagi, karena kan manusia pasti butuh pendamping. Cuma kan sekarang masih proses," ujarnya.

Jessica menekankan bahwa kini ia mengutamakan anaknya.

"Sekarang udah jadi seorang ibu, takut kalau orang ini enggak bisa menerima anak aku. Takut sosok barunya enggak bisa mengimbangi Jessica. Takutnya justru ke anak, bukan ke aku. Takut terulang lagi (masalah yang sama), ya mudah-mudahan bisa normal lagi perasaannya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com