Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Terbaru Nicholas Saputra, "Interchange", Tayang Perdana di Swiss

Kompas.com - 26/07/2016, 16:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicholas Saputra akan bertolak ke Swiss untuk menghadiri penayangan perdana film terbarunya, Interchange, bulan depan.

Film produksi Indonesia-Malaysia itu akan diputar kali pertama dalam Festival Film Locarno ke-69 di Piazza Grande pada 5 Agustus 2016.

"Ada satu film judulnya Interchange. Ini produksi Indonesia-Malaysia. Minggu depan kami akan berangkat ke Swiss untuk Festival Film Locarno. Karena world premiere-nya di sana," kata Nicholas usai menghadiri peluncuran film AADC? 2 pada aplikasi HOOQ di Anomali Coffee, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Dalam film garapan sutradara Dain Iskandar Said tersebut, Nicholas beradu akting dengan artis peran Prisia Nasution.

Sejumlah bintang film Malaysia juga terlibat dalam film ini, di antaranya aktor Iedil Putra, yang juga suami Prisia; Nadiya Nisaa; Alvin Wong; Shageizy Sam; dan Chew Kin Wah.

"Dari Indonesia ada Prisia Nasution. Sisanya dari pemain Malaysia," ucap pemeran Rangga dalam film AADC? itu.

Film Interchange bergenre thriller dan mengisahkan tentang seorang dukun perempuan bernama Iva (Prisia) yang tinggal di pedalaman perbatasan Kalimantan. Sementara itu, Nicholas memainkan Belian, spirit hewan berwujud manusia yang menjaga Iva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com