Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata: Setelah Sebulan Pacaran, Aku Baru Tahu Dia Punya Anak

Kompas.com - 05/08/2016, 11:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal, sejak awal tak memberitahunya jika sudah memiliki anak.

"Setelah sebulan berpacaran itu aku enggak tahu kalau dia punya anak. Kemudian, aku mulai curiga," ujar Cita dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Ketika itulah, Amri akhirnya mengaku dan mempertemukan Cita dengan sang anak. Pelantun "Goyang Dumang" ini juga tahu mantannya itu sudah resmi bercerai.

"Baru dia bilang kalau punya anak. Memang sudah bercerai dan dia single dan tinggal sama orangtuanya. Aku sudah bertemu anaknya beberapa kali tapi tidak dengan orangtuanya," kata Cita.

Tetapi justru kemudian, mantannya itu terkesan menjadikan keluarganya sebagai tameng.

"Saya berhubungan dengan anaknya. Yang memesan cincin anaknya. Lalu yang meminjam uang ke saya, anaknya," ucap Cita.

Diberitakan sebelumnya, Cita berniat melaporkan anggota DPR RI Amrullah Amri Tuasikal ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Jumat (5/8/2016) siang.

"Sebenarnya maksud dan tujuan Cita akan melaporkan ke MKD, Cita pengin menuntut itu aja sih, tanggung jawab morilnya sebagai wakil rakyat," katanya.

Pasalnya, pelantun "Goyang Dumang" itu merasa tertipu oleh Amri. Cita menyebut mantan kekasihnya itu pernah membelikannya sebuah cincin berlian seharga Rp 450 juta.

Namun, belakangan Cita menerima tagihan dari toko perhiasan. Ternyata cincin yang dipesan itu belum dibayar oleh Amri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com