Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirayu Pelajar SMA, Pamela Bowie Merasa Tua

Kompas.com - 05/08/2016, 22:59 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam rangka promosi film Winter in Tokyo, artis peran yang juga model Pamela Bowie (22) mengunjungi SMA 64, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2016).

Kehadiran pemeran Ishada Keiko itu langsung disambut para siswa. Suasana riang pun tercipta ketika salah satu siswa merayu Pamela dalam sesi permainan.

"Iya games gombal-gombalan buat seru-seruan, soalnya kalau anak SMA seneng kuis bercanda-canda yang enggak serius, apalagi mereka habis pulang sekolah, kami buatnya yang fun," kata kekasih mantan artis cilik Joshua Suherman itu dalam wawancara usai kegiatan promosi.

"Rasanya kayak digombalin ade gue sendiri. Lucu lihat tingkah mereka yang beda angkatan. Ternyata begini ya anak SMA zaman sekarang. Kalau aku kan generasi 90-an, ini sudah anak 2000-an, masih piyik-piyik dan aku ngerasa sudah tua juga ya," imbuhnya.

Pamela menjelaskan, tim produksi Winter in Tokyo sengaja menyasar sekolah-sekolah SMA untuk mempromosikan film yang bergenre drama cinta itu.

"Karena target kami anak sekolah, yang menginjak remaja. Lagi zaman-zamannya baper. Tapi enggak menutup kemungkinan orang kerja juga bisa. Banyak juga respons dari social media yang merupakan fans Ilana Tan (penulis novel Winter in Tokyo)," jelasnya.

Winter in Tokyo adalah film karya sutradara Fajar Bustomi yang dibintangi oleh Pamela Bowie, Dion Wiyoko dan Morgan Oey. Meski bergenre drama percintaan, film ini tak menyajikan adegan mesra yang berlebihan sehingga dapat disaksikan oleh segala umur.

Pemilihan penggunaan bahasa juga sengaja dipilih dengan bahasa baku lantaran pesan yang disampaikan adalah mengenai makna cinta yang mendalam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com