Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peabo Bryson dan Raisa Tampil Memukau

Kompas.com - 07/08/2016, 08:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi internasional Peabo Bryson dan vokalis Raisa berduet membawakan dua lagu milik Bryson yang meraih penghargaan pada ajang Grammy Awards.

Kedua lagu tersebut adalah "Beauty and The Best" dan "A Whole New World".

"Dia ada teman saya, Raisa," kata Bryson memanggil Raisa ke atas panggung konser bertajuk "Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic" yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016) malam.

Denting piano dan petikan gitar bersahutan sebelum Bryson dan Raisa membawakan lagu "Beauty and The Best".

Dengan penuh penghayatan, Raisa yang keluar dari balik panggung langsung menyanyikan lirik lagu tersebut. "Just a little change, small to say the least. both a little scared, neither one prepared, Beauty and the Beast," begitu Raisa melantunkn lagu tersebut.

Penampilan  mereka menghanyutkan penonton yang sudah menunggu duet tersebut. Tanpa dikomando, para penonton terdengar ikut bernyanyi bersama.

Untuk lagu selanjutnya, Peabo mengungkapp lagu duet kedua yang berjudul "A Whole New World", lagu yang ia populerkan bersama Regina Belle pada film animasi Aladdin ( 1992)

Namun, Peabo tidak langsung membawakannya. Dia butuh dua orang untuk mendampinginya berduet bersama Raisa.

"Saya butuh dua anak perempuan. Siapa yang bersedia? Ayo ayo," kata Peabo yang akhirnya mendapatkan dua orang anak berbaju putih.

Lantas mereka diajak oleh Peabo ke panggung. Dua anak perempuan tersebut pun juga diajak berdansa. Satu anak berdansa dengan Peabo, satunya lagi dengan Raisa.

"Terima kasih Raisa. Terima kasih untuk kalian," ujar Peabo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com