Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Boyega Menemukan Pikachu di Lokasi "Shooting" Film "Star Wars"

Kompas.com - 09/08/2016, 17:56 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber www.ew.com


KOMPAS.com - Artis peran John Boyega melupakan keinginan untuk menjadi Jedi. Dia agaknya lebih tertarik untuk menjadi master Pokemon.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan TechCrunch, bintang film Star Wars itu mengaku bahwa dirinya asyik bermain Pokemon Go untuk menangkap para monster. Ini dilakukannya ketika sedang melakoni kegiatan shooting lanjutan film perang intergalaktik tersebut.

"Saya menemukan Pikachu di Pinewood Studios, ketika shooting Star Wars," kata Boyega penuh semangat.

"Saya bilang ke semua orang, 'Saya dapat Pikachu!'. Hari itu saya tiba-tiba menjadi anak yang popular di lokasi shooting," lanjutnya lalu tertawa.

Produksi film Star Wars: Episode VIII sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu. Dalam film yang bakal rilis 15 Desember 2017 mendatang, Boyega kembali berperan sebagai Finn, mantan anggota Stormtrooper pada Force Awakens atau Star Wars: Episode VII.

Di luar proyek Star Wars, Boyega memiliki jadwal kegiatan shooting yang cukup padat. Ia terlibat dalam proyek film seri adaptasi Watership Down karya Kathryn Bigelow yang mengangkat kisah pemberontakan di Detroit. Boyega juga sedang menyiapkan pementasan pertamanya di panggung teater.

Dengan begitu, jelas sudah alasan mengapa ia hingga kini masih bertahan di level 5 Pokemon Go.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber www.ew.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com