Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah dan Ruben Onsu Sering Tertawa karena Ulah Putrinya

Kompas.com - 09/08/2016, 21:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan vokalis Sarwendah Tan dan pembawa acara Ruben Onsu sering dibuat tertawa karena ulah si kecil Thalia Putri Onsu.

Pasalnya, anak perempuan yang sudah menginjak usia satu tahun itu, sering membuat beberapa tingkah lucu dan menggemaskan.

"Kalau aku lagi ngobrol sama Bensu (biasa Ruben disapa), dia kayak mau ikutan gitu. Dia ikut nimbrung gitu, kami suka ketawa sih dibuatnya sama dia," ujar perempuan yang akrab disapa Wenda Tan itu saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/8/2016).

Thalia juga sudah bisa berkomunikasi dengan baik dengan Wendah maupun Ruben.

"Sudah bisa diajak komunikasi. Dia kalau enggak ditepatin janji, dia suka ngambek," papar Wendah lagi.

Putri pertama pasangan ini juga memiliki pribadi yang ceria dan selalu gembira yang membuat kedua orangtuanya turut merasakan hal yang sama.

"Dia playfull banget. Kalau nangis pasti mau nyusu. Dia sakit enggak lama, sehari bisa sembuh. Enggak ada yang bikin sedih, bikin happy terus. Dia sudah bisa melorot keluar tempat tidurnya dengan mundur merangkak, kayak ABRI ya," tutur Wendah lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com