Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

800 Tiket Konser "60 Tahun Tiga Dara" Ludes Terjual dalam Sepekan

Kompas.com - 11/08/2016, 19:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Direktur Pertunjukan Konser 60 Tahun Tiga Dara, Tony Setiaji, mengungkapkan bahwa 800 tiket pertunjukan langsung ludes terjual dalam waktu sepekan. Padahal, baru pekan lalu penjualan tiket dibuka.

"Seminggu sold out. Total tiket 800 tiket itu terjual habis," kata Tony dalam konferensi pers konser dan peluncuran album daur ulang lagu tema film Tiga Dara di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016) sore.

Gitaris grup band The Brandals ini mengatakan, awalnya pihak penjual tiket online pesimistis lantaran tiket baru dijual tujuh hari sebelum konser. Apalagi setelah penjualan diumumkan lewat media sosial, tak banyak netizen yang merespons.

"Tapi dalam dua hari, 100 tiket ternyata sudah laku. Jadi sekarang enggak ada lagi yang jualan tiket," ucap Tony.

Konser "60 Tahun Tiga Dara" akan digelar di Graha Bakti Budaya TIM, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016) pukul 20.00 WIB.

Sejumlah penyanyi dan grup musik masa kini akan menampilkan 16 lagu dari film Tiga Dara dan Ini Kisah Tiga Dara dengan iringan big band orkesra Gadgadasvara.

Para artis musik itu di antaranya, Bonita, Aimee Saras, Aprilia Apsari, Monita Tahalea, Bonita & The Hus Band, Mondo Gascaro, Louise Deredia, Indra Aziz dan lainnya.

Mereka akan menyanyikan lagu-lagu dari film Tiga Dara. Sementara, para pemain film Ini Kisah Tiga Dara, yakni Tara Basro, Tatyana Akman, Reuben Elishama, dan Titiek Puspa, juga bakal unjuk kebolehan di panggung konser malam ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com