Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrell Bramastra Sebut Calon Istri Ivan Fadilla Juga Anggota Dewan

Kompas.com - 12/08/2016, 16:03 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramastra mengatakan calon istri ayahnya, Ivan Fadilla, adalah seorang anggota legislatif di Bogor.

"Dia anggota dewan di Bogor. Papa kan domisili di Bogor. Mungkin (mereka) ketemu di sela-sela pekerjaan," tutur Verrell saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Sebagai informasi, Verrell adalah putra sulung dari Ivan Fadilla dari pernikahannya dengan Venna Melinda.  Ivan dan Venna bercerai pada tahun 2014 lalu.

Verrell mengaku terkejut ketika sang ayah memutuskan akan menikah lagi. Namun bagi Verrel, yang penting baginya adalah ayahnya bahagia.

"Calonnya mungkin sangat beda sama Mama. Awalnya aku enggak nyangka. Tapi setelah dijelasin alasannya, aku tahu dia serius sama Papa," tutur Verrell tentang calon istri Ivan.

Sebagai anak tertua Verrel mengingatkan kembali akan kemantapan hati sang ayah dalam memilih calon pendampingnya.

"Yang jelas aku sudah ngomong sama Papa. Papa sudah yakin. aku kenal Papa. Dia sangat bijak. Ini yang terbaik untuk Papa," ujar pemuda kelahiran 11 September 1996 itu.

Ia juga tidak mempermasalahkan profesi calon ibu tirinya. "Profesi sama kayak Mama (anggota dewan), tidak masalah," pungkas Verrel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com