Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Tolak Tawaran Menyanyi di Super Bowl

Kompas.com - 15/08/2016, 16:26 WIB

KOMPAS.com - Adele membantah akan menjadi penampil pada Super Bowl Half-Time Show yang akan digelar di NRG Stadium, Houston, pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Saya tidak akan tampil di Super Bowl. Itu kan bukan acara musik. Saya tidak bisa menari dan sebagainya," ujar Adele kepada penonton konsernya di Los Angeles, Sabtu (13/8/2016).

Ia sekaligus mengakui bahwa ia ditawari untuk menjadi penampil di acara tersebut. "Mereka sangat baik. Saya memang diminta, tetapi saya menolak," lanjut Adele.

Dengan berkelakar, ia mengatakan mungkin mau tampil di Super Bowl setelah merilis album berikutnya.

"Maafkan saya, mungkin suatu saat. Lain kali saya akan membuat album dance. Mungkin saya mau tampil," kelakar pelantun "Hello" itu.

Gosip bahwa dia akan tampil di Super Bowl beredar setelah tabloid Inggris The Sun memberitakannya.

Pada Minggu (14/8/2016), penyelenggara Super Bowl Half-Time Show, yakni NFL dan Pepsi, mengeluarkan pernyataan bersama tentang Adele.

"NFL dan Pepsi adalah penggemar berat Adele. Kami sudah berbicara dengan sejumlah artis tentang Pepsi Super Bowl Halftime Show. Namun kami belum secara resmi menawarkan kepada Adele ataupun artis lain," kata penyelenggara.

"Kami sedang berfokus merancang pertunjukan yang bagus bagi Houston dan akan mengungkap penampil pada saat yang tepat."

Sebagai informasi pertunjukan musik pada masa turun minum Super Bowl selalu ditunggu.

Tahun ini Coldplay, Beyonce, dan Bruno Mars terpilih untuk memberikan hiburan kepada penonton, baik di stadion ataupun televisi, pertandingan puncak kompetisi sepak bola Amerika itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com