Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abdee Akan Tampil Bersama Slank dalam "Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan"

Kompas.com - 15/08/2016, 22:44 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah memutuskan vakum bermusik, gitaris Abdee Negara akan kembali tampil bersama grup band Slank dalam pertunjukan "Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan" di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 17 Agustus 2016.

Meski tak akan tampil sepanjang pertunjukan, Abdee menjanjikan aksi panggung yang menghibur saat berkolaborasi dengan vokalis Dira Sugandi dan penyanyi rap Jflow.

"Mungkin main satu lagu. Nanti akan ada kolaborasi Dira Sugandi sama JFlow dengan Slank mungkin saya ikut main juga," ujar Abdee saat ditemui di Resto Laguna, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Abdee yang didiagnosa gagal ginjal berharap kondisi fisiknya nanti cukup mendukung sehingga ia tak hanya memainkan satu lagu saja.

"Insya Allah saya main sama Slank. Kalau bisa semua lagu. Doakan saja fisik saya kuat," ungkapnya.

Bersama Slank, Abdee yang juga berperan sebagai penggagas konser ini berencana akan membawakan lagu bertema nasionalisme.

"Ada beberapa lagu yang kami artis semua sepakat membawakan lagu yang temanya lebih ke perjuangan, nasionalisme, dan optimisme. Kayak Giring mereka bawa lagu 'Bangkit'," ujar Abdee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com