Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Kembali ke "Mantan"

Kompas.com - 16/08/2016, 11:47 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah bertahun-tahun beristirahat dari kegiatan siaran radio, artis peran dan pembawa acara Nirina Zubir (36) kini kembali melakukannya.

Pemain tiga film Get Married ini mengatakan bahwa bersiaran lagi bagai kembali ke "mantan".

"Alasannya, ini proses yang dipikirkan berkali-kali. Ini bukan radio pertama yang menawarkan. Saya mau karena, pertama, rayuan Augie Fantinus, terus dari (stasiun radio) Indika FM juga," kata Nirina usai bersiaran di stasiun radio tersebut di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

"Rasanya kayak balik ke mantan, mantan kerjaan yang dulu maksudnya," katanya lagi dengan bumbu canda.

Bagi Nirina, kembali bersiaran juga merupakan proses pendewasaan. Terlebih, kali ini istri artis musik Ernest Fardiyan Sjarif dan ibu dua anak ini harus bersiaran pagi, pada pukul 05.00-10.00 WIB, setiap Senin sampai Jumat.

"Ini satu proses yang aku pikir sebagai proses pendewasaan, karena komitmen berat banget. Dulu ditawarin enggak mau, tapi dipikir-pikir kalau enggak dicoba enggak akan bisa," ujarnya.

"Semoga juga Nirina bisa lebih sehat lagi, karena kalau bangun pagi berarti malamnya enggak boleh tidur telat ya," imbuhnya.

Sementara itu, rekan Nirina dalam bersiaran, Augie, mengungkapkan kegembiraannya mendapat pasangan baru. Menurut Augie, ia dan Nirina masih harus sering bertemu demi membangun chemistry.

"Bersyukur bisa siaran bareng lagi. Kami butuh sering ketemu, agar chemistry-nya dapat sih ya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com