Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Boyz II Men Menyapa Penggemarnya di Bandung

Kompas.com - 18/08/2016, 18:48 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com – Grup vokal asal Amerika Serikat Boyz II Men akan kembali menyapa para penggemarnya di Bandung.

Konser bertajuk "Indihome Boyz II Men Indonesia Tour 2016" ini akan digelar di The Venue Concert Hall Eldorado Bandung, Kamis (18/8/2016) malam.

"Nanti malam Boyz II Men akan menggelar konsernya di Bandung untuk menyapa para penggemarnya. Mereka akan menggelar konser dengan durasi sekitar satu hingga 1,5 jam," kata Mahendra Kusuma Putra, project director konser tersebut, dalam jumpa pers, Kamis (18/8/2016).

Ini merupakan konser ketiga Boyz II Men tersebut di Bandung. Mahendra mengungkap, mereka menggunakan konsep "minus one".

“Konsepnya pakai DJ di belakang, jadi enggak keliatan DJ nya dari panggung. DJ akan mainkan musik,” ucapnya.

Meskipun demikian, Mahendra menjamin konser itu akan keren. Sebab, konsep itu sudah diterapkan dalam konser Boyz II Men di Surabaya.

"Awalnya kami juga sempat khawatir dengan konsep ini tapi meskipun semacam minus one tapi kualitas sound-nya itu kami jamin bagus. Jadi kami menggandeng vendor yang cukup memenuhi kebutuhan kualitas internasional," kata dia.

Untuk konser di Kota Bandung ini, promotor menyiapkan 2.500 hingga 3.000 tiket dengan harga termurah Rp 250.000 hingga yang paling mahal Rp 2 juta.

"Alhamdulillah antusias masyarakat Bandung luar biasa. Sampai saat ini, tiket untuk kelas festival sudah sold out, tapi kami tetap membuka penjualan tiket di lokasi konser atau on the spot di venue konser," kata dia.

"Pokoknya konser nanti malam, Boyz II Men akan menampilkan penampilan terbaiknya yang bagi penggemarnya di era 90 an," Mahendra berjanji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com