Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyz II Men Bikin Penonton Berdiri di Kursi dengan "Motownphilly"

Kompas.com - 21/08/2016, 10:53 WIB
Kontributor Sains, Yulianus Febriarko

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal asal AS, Boyz II Men, menjadi salah satu penampil dalam special show Prambanan Jazz 2016, Sabtu (20/8/2016) malam.

Membawakan sekitar 12 lagu, para penonton yang awalnya duduk langsung berdiri dan bergoyang bersama ketika Wanya Morris, Nathan Morris, dan Shawn Stockman membawakan lagu bertempo up beat "Motownphilly".

"Jogja, bagaimana perasaan kalian? Kalian siap berpesta kali ini?" tanya Stockman dalam bahasa Inggris. Sapaannya dijawab dengan teriakan histeris penonton.

"Oke, kalian sangat bersemangat. Jika kalian ingin berpesta, ayo sekarang berdiri. Kami ingin kalian semua bergoyang dan menikmati waktu bersama kami dalam kegembiraan," lanjut Stockman.

Tak pelak ribuan penonton yang duduk di kursi dari depan hingga belakang langsung berdiri, mengangkat tangan ke atas dan mengikuti irama lagu. Nampak beberapa penonton bahkan berdiri di kursi mereka.

"Motownphilly" yang menjadi single perdana mereka dalam album Cooleyhighharmony di tahun 1991 terasa pas guna membakar semangat penonton untuk bergoyang

Sebelumnya penonton terlena lagu-lagu balada macam "On Bended Knee", "Four Season of Lonelliness", "The Color of Love", hingga "End of The Road".

Oleh Boyz II Men, Prambanan Jazz 2016 disulap tak hanya jadi ajang nostalgia rasa tapi juga ajang nostalgia bersenang-senang bergoyang menikmati irama up beat "Motownphilly".

"Terima kasih atas semangatnya dan terima kasih telah mengizinkan kami tampil di negara kalian yang indah ini," ucap Wanya di akhir lagu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com