Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia Sudah Terbiasa Sendiri

Kompas.com - 24/08/2016, 15:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Eddies Adelia (37) mengaku sudah terbiasa sendiri tanpa suami. Sebagai informasi, suami Eddies, Ferry Setiawan, kini menjalani hukuman penjara karena terlibat dalam perkara pencucian uang.

"Sudah terbiasa, biasa aja," kata Eddies ketika dijumpai dalam acara program Qurban Raya iHAQi, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Eddies mengatakan selama ini ia dikelilingi keluarga dan teman-teman yang mendukungnya. Tanpa mereka, kata Eddies, ia tidak akan bisa tegar seperti ini.

"Ini kan karena ada keluarga, orangtua, dan teman-teman. Jadi ya cukup terbiasa," ucapnya.

Namun, Eddies enggan berbicara lebih jauh tentang hal itu. Ia memilih untuk menjawab topik lain. "Yang lain aja. Udah ya," kata dia dengan tersenyum.

Adapun Ferry divonis lima tahun penjara oleh PN Jakarta Selatan pada 2014 lalu. Ferry Setiawan dianggap terbukti melakukan tindak pidana penipuan dengan pasal 378 KUHP dan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan pasal 5 UU Nomor 8 Tahun 2010.

Namun, tidak hanya sang suami, Eddies juga divonis tiga bulan penjara dan denda Rp 25 juta. Itu terjadi lantaran ia juga menerima nafkah berupa uang sebesar Rp 100 juta per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com